Welcome To My Blog Enjoy And Give Your Comment

Friday, February 1, 2013

0 Lycanthrope


Banehallow – The Lycanthrope


Banehallow is an avatar of bestial fury created by the scourge. For years he has dwelled in the dark forests of the world, hunting innocents that wander therein. Now he is called to aid his masters. He revels in blood and battle, using his wolfish persona to draw the feral beasts to his side and imbue his allies with his flesh-shredding strength. He is also unnaturally quick and agile. Some say he can even transform into a giant wolf, giving him more durability and the speed to gouge and maim with near impunity.




INTRO

Bulan purnama telah bersinar, suatu keindahan yang merupakan lambang Kebangkitan Mahkluk Malam. Seekor ‘werewolf’ berlari, tak ada yang bisa menghentikannya. Mencari mangsa di gelapnya hutan, darah bercucuran dari gigi-gigi taringnya yang amat TAJAM. Pemburu terbaik nomor 1 ini dan pasukan serigalanya mengincar mu dan keempat temanmu.

Spoiler Screenshot



Name: Banehallow
Affiliation: STR Scourge
Strength: 22 + 2.75 
Agility*: 16 + 1.9
Intelligence: 17 + 1.55
HP: 568
HP Regen: 0.91
Mana: 195
Mana Regen: 0.61
Damage: 53 - 57
Armor: 1.3
Movespeed: 305
Range: 100 (melee)
Missile Speed: Instant
Sight Range: 1800/800




Keunggulan dan Kelemahan

KEUNGGULAN 

1. PEMBURU TERBAIK yang pernah ada, TIDAK ada yang bisa mengehntikanmu, dan TIDAK ada yang bisa lolos dari mu.
2. Damage dan attack speed nya sangat besar, ditambah howl , feral dan critical strike.
3. Punya pasukan yg mengerikan, mereka invisible ( level 4 ), damage nya mencapai 60-80 (feral level 4 ) punya critical, dan MS bs menjadi maksimum

KELEMAHAN


1. Ga punya stun,slow, nuke ( ga punya serangan RANGE ), jadi klo target tidak berjarak 100 dari mu,km ga bisa menyerangnya.
2. Wolf udah ga punya bash lagi.
3. Ga ada skill untuk kabur / pertahanan diri, selain ‘IMBA’ MS





SKILL

Summon Wolves


Summons 2 Spirit Wolves to fight the Lycanthrope's enemies.
Level 1 - Summons 2 weak wolves,
Level 2 - Summons 2 wolves that have Critical Strike,
Level 3 - Summons 2 strong wolves that have Critical Strike,
Level 4 - Summons 2 very strong wolves that have Critical Strike and Permanent Invisibility,

Mana Cost: 145
Cooldown: 30
HP wolf : 200/240/280/320
Durasi : 55 detik

Mungkin ini skill ‘summon’ yang paling serbaguna. Karena kedua serigala ini bisa melakukan hampir semua yang bisa kamu lakukan, creeping, ngutan, warder, ngejar, nyicil, ngusir, dan mungkin juga nge-kill. Karena itu build ini fokus untuk gedein potensi ‘si kembar’ ini.

Meski sudah tidak punya bash, mereka tetap tidak diremehkan. Attack damage mereka Gede sekarang, 50% Spell resistance, apalagi kalau kamu bentuk serigala, mereka juga dapat MS maximum (522)

Kalau kamu nge-summon setelah menggunakan howl, mereka tetap dapat bonus damage dari howl ( kalau durasi howl belum selesai ) sampai durasi howl selesai.


Howl



An eerie loud howl grants an inner strength to all player controlled units.
Level 1 - Adds 20 damage to heroes, 4 damage to units, lasts 12 seconds.
Level 2 - Adds 30 damage to heroes, 8 damage to units, lasts 12 seconds.
Level 3 - Adds 40 damage to heroes, 12 damage to units, lasts 12 seconds.
Level 4 - Adds 50 damage to heroes, 16 damage to units, lasts 12 seconds.

Mana Cost: 15/20/25/30
Cooldown: 
50/45/40/35

Bukan skill yang bagus, tapi ga jelek2 amat juga. Skill ini nambahin damage secara global selama 16 detik untuk semua hero dan unit yang dikontrol lycan maupun yang dikontrol teman2 nya.

Karena udah ga nambahin berdasarkan % damage, jadi skill ini IMBA di early game, tapi Ga ada apa2 nya di late game. Maksudku +50damage itu ‘kecil’ di late game. Jadi ngambil di mid game adalah yang terbaik, karena nge-bantu nge-bokong. Jangan lupa aktifkan klo ada temanmu yang sedang butuh tambahan damage.


Feral Impulse




Increases the attack damage and attack speed of the Lycanthrope and his units.
Level 1 - 15% damage increase, 10% attack speed increase.
Level 2 - 20% damage increase, 15% attack speed increase.
Level 3 - 25% damage increase, 20% attack speed increase.
Level 4 - 30% damage increase, 25% attack speed increase.

AoE : 900
Skill aura yang Bagus bgt. Aura traxex memberi 28% damage untuknya sendiri. Feral memberi 25% damage DAN attack speed untukmu DAN... serigala2 mu. Aura syapa yang memberi lebih?

Keunggulan lainnya adalah skill ini pasif (permanent), jadi serigala2 mu juga dapat damage dan attack speed ‘permanent’sama aja seperti naikin leve wolf.

Shapeshift




A Full Moon curdles the blood of the Lycanthropy. He transforms into a Wolf with extra hit points, Critical Strike, and increased attack speed. This gives him and his units the ability to move at a constant maximum speed and not be slowed.
Level 1 - 100 bonus hit points,
Level 2 - 200 bonus hit points,
Level 3 - 300 bonus hit points,

Duration : 18 s
Mana Cost: 100
Cooldown: 100/70/40


Critical Strike

Gives a 30% chance to deal 1.7 times your normal damage.

Menggunakan skill ini sama aj kamu dapat FREE ‘HASTE’ (power up ) dengan serigala2 mu. Selain itu dapat lagi tambahan AS , HP, dan critical. Karena tambahan AS dan critical nya sama aj di level 1,2 dan 3. Jadi di early game ‘ultimate’ ini termasuk IMBA.

TIDAK bisa di slow dengan Skill slow apapun TERMASUK purge/stone gaze (medusa). Klo terkena ‘hex’, kamu tetap dapat MS maximum meski bentuk ‘ayam’. Area ‘tabrakan’ mu di perkecil, maksudnya km lebih mudah nyalip ‘unit’ di bentuk serigala , dan Critical Strike hanya berlaku klo km dalam bentuk itu.





SKILL BUILD
1. Summon Wolves
2. Feral Impulse
3. Summon Wolves
4. Feral Impulse
5. Summon Wolves
6. Shapeshift
7. Summon Wolves
8. Feral Impulse
9. Feral Impulse
10. Howl
11. Shapeshift
12. Howl
13. Howl
14. Howl
15. Stats
16. Shapeshift
17. Stats
18. Stats
19. Stats
20. Stats
21. Stats
22. Stats
23. Stats
24. Stats
25. Stats

Mentokin Wolves PERTAMA, apapun yang terjadi, karena skill itu serba guna untuk mu. Apalagi klo main utan di early. Kalaupun km main lane, serigala2 mu ini satu2 nya skill yang membuat mu mendominasi lane.

Feral heart dimentokin kedua byar serigala2 mu makin kuat juga bersamaan dengan ‘pertumbuhan’ mereka. Apalagi meski srigalamu mentok, tp tanpa feral , serigala2 mu ga mungkin bisa ngutan ‘sendirian’.

Howl di mid game, dan jangan pernah melewati S.






Item Build dan Gameplay


EARLY ITEM

ITEM AWAL :

Klo km mau ngutan, beli Ring of Basilus langsung, dan sisanya tango. Klo main lane, kusarnkan beli 2 circlet dan sisanya tango / healing slave. Klo km dapat lycan dengan ‘random’ ( gold mu lebih ), tambah gauntlet of strenght.

ITEM CORE :
BRACER

Nambah Kapasitas untuk Modal Early mu, beli 2. Klo mau ngutan di early, mending beli basilus.


Ring of Basilus 


Regen Mana untuk penggunaan skill-skill selama early game. akan diupgrade ke Vlad


Boots of Speed


kamu juga butuh MS, karena Tak selamanya.. kamu wujud Serigala :)






EARLY STRATEGY
Peran:

Carry/Semi-Carry = Dengan Feral Impulse...
Ganker/Disabler = Yes!
Nuker/Pusher = Dengan Summon Wolves...
Support/Warder = Dengan Howl...
Initiator = Jangan...
Tanker/Semi-Tanker = Anda memang STR.


Lane

Pick/random/swap lycan.. lalu beli basilus dan tango, Jangan ‘pasif’ kan basilusmu, wolf mu juga butuh aura basilus mu okay packing siap, Ayo berangkat..




1 wolf untuk ‘creep pulling’ ...  1 untuk cek Power Up  ...

Di Fountain , langsung Summon wolf mu ( lalu tunggu sampai mana mu full lg ), dan bawa masing2 ke area muncul nya PU,. klo battle udah mulai, PU akan muncul, lalu ambil klo PU nya (regen ga usah) klo sempat, klo diambil yg laen ga apa-apa. Nah.. sekarang bawa satu serigala mu ke salah satu camp creep . Biarkan serigalamu berdiam dulu di sana, tunggu sampai creep utannya muncul lalu lakukan creep pulling ( narik2 creep ).

Sementara kamu dan 1 wolf mu yang lain sebaiknya main di ‘lane’ dulu karena creep utan belum muncul, sebaiknya bukan MID klo ada teman mu yang HARUS cepat2 naikin level nya ( jangan ganggu dia laa). Gunakan wolf untuk nge-tank. Tapi selalu peryhatikan JAM nya, setiap jam menunjukkan angka 0.30, cek wolf mu yang akan melakukan creep pulling, lalu LIHAT creep apa yang muncul, klo JAM udah menujukkan 0.52, majuin wolf untuk melakukan ‘creep pulling’.

Apa itu creep pulling?? Lihat Guide [AXE] di bagian Early Strategy. Tp kali ini jangan gunakan creep lane untuk ‘narik’, gunakan wolf. Yang harus dilakuakn wolf mu setelah ‘narik’ adalah mundur aj, jangan sampai kena pukul,biarkan creep2 itu ngejar wolf sampai creep2 utan itu kembali ke campnya dan km bisa melihat ada ‘kelompok’ creep lainnya sudah muncul.

Spoiler Screenshot





Meski kapasitas mana mu hanya cukup untuk 2 kali summon ( durasi wolf Cuma 55 detik – cukup untuk melakukan sekali ‘narik’ aj ), karena itulah gunanya km beli BASILUS.

Nah.. sekarang bersihkan creep2 hutan yang udah ‘menumpuk’ itu. km bisa melakukan creep pulling berulang-ulang, setiap kl nge-summon wolf klo mau, tp untuk early 2 kelompok creep aj cukup.

Selama creep pulling, hati-hati dengan creep yang satu ini..




Jangan majuin wolf ke camp yang ada creep itu, karena ‘purge’ sangat SAKIT untuk wolf mu (sekali purge membuat HP wolf mu tersisa 20 ), Itu SANGAT MERUGIKAN, km rugi wolf (mana), rugi creep-gold-exp. Jadi sebaiknya bawa wolf ke camp creep lain. Pokoknya setiap ada kesempatan lakukan ‘pulling’.

Klo km sekarat setelah nyerang di camp creep yang ‘bertumpuk’,, pulang aj dulu ke fountain, meski km masih level 4 atau 5, itu ga masalah. Klo malas jalan jauh ke fountain, bunuh diri aj (biarkan dibunuh ama creep utan ), tp km ga akan kehilangan skitar 100 gold Xp, sangat mempersingkat waktu bukan? ( mumpung waktu re-spawn mu masih singkat )

Sampai km udah level 5, ngutan akan semakin terasa ‘mudah’. Sekarang wolf2 mu udah bisa creeping ‘sendiri’ di camp yang mudah2.


Tips Creeping di CAMP yang SUSAH!!..

- Satyr Trickster

Purge - ‘SAKIT’ untuk wolf. Jangan majuin wolf mu, jadi km aj yang maju dulu sendirian, langsung serang satyr trickster nya (gambarnya yang di atas), bunuh creep itu duluan, HP nya Cuma 240 dan armor 0, jadi ga akan lama kok. Setelah mati majuin wolf mu untuk ngetank creep yang lainnya. Cara ini sangat efektif terutama klo Mana mu udah habis dan km ga bisa lg melakukan summon. Tp jangan lakukan klo HP mu udah merah!

- Ursa,centaur,hellcaster

SERIUS!! Stomp,clap,shokwave itu ‘sakit’ untuk wolf2 mu di awal2.Tapi mereka hanya menggunakan skill2 mereka klo diserang lebih dari 2 unit. Maksunya klo km nyerang sendiri atau berdua aj, skill2 nya ga akan digunakan, tp klo km nyerang bareng semua wolf mu, skill2 mereka akan digunakan. Jadi.. gunakan 1 wolf mu aj untuk membatumu nyerang creep ber-skill itu, sementara 1 wolf lagi di tempat laen aj, creep pullling, mengintai, apa aj... Cara Itu yang paling efektif.

- Creep level 5 ke atas

Ga seperti creep lainnya yang di bawah level 5, creep level 5 ke atas di desain untuk ‘punya kemungkinan ’ nyerang balik kamu ( hero-mu ) klo km mukul ‘mereka’. Cukup mengganggu sih, tp bs di cegah dgn bebrapa cara, misalnya centaur – pukul sekali, lalu mundur beberapa langkah , supaya km ga kena serangan nya dan membuat centaur ‘diam’ beberapa saat, lalu maju lagi pukul, dan ulangi lagi.. Untuk troll, hati-hati karena tipe damage nya ‘piercing’ , jadi dia punya BANYAK bonus damage untuk wolf mu, tp untuk hero hanya 50% damage, jadi kusarankan kali ini kamu yang nge-tank serigala2 mu.


NGEBOKONG dari dalam hutan...


- Sebelum level 5 : Pliss Jangan!!, km ga punya nuke, slow, stun/disable, Cuma punya si kembar wolf aj. Jd mending tunggu sampai wolf mu udah level 3 atau 4, lebih bagus lg klo km udah punya ulti, artinya wolf mu mencapai potensi max nya dengan MAKsimum MS. Jadi kembali ke hutan lagi yak..

- Level 6 : Ya.. lakukan sekarang!! Gunakan wolf mu ( level 3 ) dan ulti mu juga, ketahuilah di level 6 saat km menggunakan ulti, serigala2 mu IMBA untuk early game. target ga akan bisa lolos dengan critical wolf mu dan kecepatnyya 522. Tanpa sepatu.. hero STR sekalipun bisa km bunuh klo km punya cukup ‘ruang’ untuk ngejar.

- Setelah Level 6 : nah..wolf m udah mentok, berarti potensi killing nya sangat besar, sekarang km udah bisa creeping di camp manapun (kecuali ‘ancient’) tanpa kesulitan dan perhitungan. Bagusnya lg, km bisa solo-roshan di level 7, tp sebaiknya jangan dulu, karena memakan waktu bgt. Karena serigala mu udah invis, jadi stiap kali km ngeliat musuh yang HP nya udah merah ( kunign untuk hero nukers-zeus,tinker-rylai,dll), summon wolf mu, gunakan shape shift, lalu keluar dari hutan...kejar dia, bunuh!, mereka sarapan mu!



WAIT!
Gmana kalau ga bisa ngutan?.. kadang ada situasi di battle yang membuatmu ga mungkin main hutan, misalnya di hutan penuh ‘ward’ musuh ( tandanya klo kamu di bokong mulu ) atau ada ‘chen’ di tim mu yang emang SEBAIKNYA ngutan. Nah.. klo gitu main lane aj, syapa bilang lycan ga bisa main lane? Ok, Seperti guide hero2 utan lainnya, sy juga akan menjelaskan lycan yang main ‘lane’...


LANE:

Untuk lycan yang main lane, sebaiknya km maen di lane bawah ( klo km sentinel ), atau lane atas ( scourge ). Tp sebenarnya kamu juga cocok main SOLO MID, karena km dilengkapi skill untuk solo yaitu wolf, malah melawan SATU hero aj membuat ‘nyicil’ semakin mudah, karena wolf2 mu hanya nyerang 1 target.

Jadi kita kembali lagi ke ‘awal’ battle. OTW ke lane, sebaiknya lakukan creepblocking. Supaya creep2 musuh lebih dekat ke area tower, artinya memberimu banyak ruang untuk ngejar, dan km bisa mendapat ‘experience’ lebih cepat juga. Okeh kayaknya ga perlu dijelasin tujuanmu di lane, apalgi klo bukan ‘last-hit’.


Wolf di lane :


Wolf sangat berguna di lane, apalagi untuk creeping. Di early ‘mereka’ bisa membuatmu melakuakn creeping dengan nyaman, dengan ngusir musuh nya tentu, menggunakan wolf.

Tapi sebaiknya jangan nge-summon wolf klo masih level 1 atau 2. Karena km bakaln rugi mana. Jadi simpan mana untuk nge-summon wolf level 3 yang udah ‘sakit’ damage nya. Dan satu tips juga, jangan nge-summon wolf klo area creep udah mendekati tower musuh, sama aj buang2 mana.


1. Creeping dengan wolf..

Ada 2 cara creeping dengan bantuan wolf, yang pertama tentu dengan gebuk2 creep bareng wolf2 mu. Tapi klo lawanmu hero ‘range’ apalagi nukers yang menyusahkan di lane, tentu kamu akan menggunakan cara kedua, yaitu NGUSIR ‘dia’ dari lane!!



Titik putih-bulat-besar itu adalah saya (lycan), dan titik di ‘kotak’ putih itu serigala2ku yang lagi ngusir zeus. Zeus yang armor nya payah sudah pasti takut dengan serigalaku. Semula sy sama sekali ga bisa dapat last hit karena zeus sangat agresif dengan skill2 aktif nya, menguasai area creep. Bahkan serigala2 ku pun dengan mudah dibunuhnya saat sedang creeping. Nah.. byar ga ada gangguan lagi, wolf kumajuin ke zeus, lalu meski ga ada ‘bantuan’ dari wolf untuk nge-last hit, tp akhirnya bs creeping dengan nyamand..


2. Nyicil dengan wolf...

Untuk nyicil dengan wolf, trik umum yang digunakan adalah klo wolf udah level 4 ( di level 7 harusnya wolf mu udah ‘invisible’ ), Serangan kejutan! Selalu bawa serigala2 mu (yang ga kliatan ) ke belakang target, lalu serang dari belakang, karena musuh2 byasanya kabur dengan ‘mundur’, jadi serigala2 mu nge-block jalan pulangnya ( sayang skali wolf udah ga bisa ‘bash’ lg sih..)


3. Mengintai dengan wolf..

‘mereka’ CEPAT dan ga klihatan, PERFECT Buat mengintai di hutan.


4. Deny Wolf..

Yang perlu kamu ingat lainnya adalah, jangan majuin wolf dengan HP merah, atau usahakan musuh ga bisa nge-last hit wolf mu. Wolf membrikan 40 gold dan ‘beberapa’ experience per wolf yang di last-hit. Jadi gunakan satu wolf untuk nge-deny wolf yang ‘sekarat’, atau bawa dia mejauh dari musuh.


5. Cooldown Wolf..

Cooldown wolf cukup singkat, jadi jangan khawatir kalau ‘mereka’ mati, km bisa summon mereka Lagi. Tapi INGAT! Di early game km hanya bisa melakukan 2 kali summon (tanpa basilus), jadi jangan disia-sia kan.


Membunuh di LANE :

Level 6, sudah pasti kamu bisa dapat KILL dengan phaseshift.. tapi sebelum bertindak, liat nyawa juga , lycan mu masih ‘remaja’, nafsu bunuh sudah pasti menggebu2, tp jangan asal bertindak.. karena itu srigala muda mesti memperhitungkan hal2 di bawah :

1. Kamu punya 14 detik untuk membunuh, pastikan kamu punya cukup ruang untuk ngejar. Jadi Jangan ‘terlalu’ nekat melewati tower.
2. Lihat mini-map, pastikan semua musuh ‘terlihat’ di mini map, dan terpisah di lane masing2
3. Target mu saat ini harusnya yg ga punya skill kabur seperti blink, leap, ww, stun,dll.



Kuharap kamu lebih dulu level 9 dari semua hero (baik utan maupun di lane ), artinya wolf dan feral udah mentok, jadi saatnya naikin DAMAGE!! Untuk item sebaiknya PT mu udah jadi, lalu jadiin dominator secepatnya, byar km lebih cepat punya ‘unit’ ganas lainnya.

Selamat menikmati serigala mu selagi masih ‘muda’, jangan sering2 melakukan tindakan bodoh, mati itu hal biasa..proses mu masih panjang.. toh ‘suatu saat’ kamu lah yang akan MEMIMPIN perburuan!!!






MID ITEM
VLADMIR’s OFFERING

Lifesteal aura untukmu, serigala-serigalamu, dan semua temanmu yang nyerang melee. Lifesteal akan semakin mempersakit DpS kalian apalagi saat Howl aktif. Lycan adalah salah satu hero yang wajib bawa Vlad untuk timnya :)


SANGE AND YASHA


Stats STR dan MAIM sangat kamu butuhkan. Bonus MS juga kalau kamu tidak sedang wujud wolf. sejak item ini bukan orb lagi, telah menjadi core terbaik untuk lycan :)


POWER THREADS

Septu yang paling tepat buat lycan, karena menambah AS.






MID STRATEGY

Sekarang waktunya bersenang-senang, kembali masuk ke hutan, tp bukan creeping lagi, tapi bersiap untuk nge-bokong, masa produktif mu sudah dimulai. ..

Sebelum nge-bokong, sebaiknya km mengenal pengendalian micro. Klo byasanya km ‘blok’ semua unit mu lalu klik kanan target untuk nyerang, lupakan.. itu cara lama, mengendalikan mereka sekaligus bakaln ribet. Tapi dengan pengendalian micro, km bs mengndalikan masing2 unit mu. Jadi akan ada ‘kontrol’ untuk masing2 unit dan mempermudah melakukan ‘perintah2’ untuk unit mu.. Caranya adalah..

- Klo byasanya km mencari hero mu dgn menekan ‘F1’, kali ini manfaatkan tombol yang ‘sedikit’ lebih dekat jaraknya yaitu tombol ‘2’
- Klik lycan mu , Tekan dan tahan tombol ctr (control - di keyboard ) lalu tekan 2
- Klo km punya centaur.dll, klik dia, lakukan yang sama di atas, lalu tekan 3.

Dengan begitu km bisa mengndalikan masing2 unit mu, jadi ga harus melakukan ‘perintah’ yang sama. Sangat berguna terutama klo km punya centaur yang bs km manfaatkan ‘stun’ nya, dgn phaseshift aktif, centaur pasti bs menjangkau target dan nge-stun. Nah.. selanjutnya klo mau menggerakkan unit lain, tinggal tekan tombol 2 atau 3. Untuk lebih jelasnya silahkan baca disini.. [MICRO]


step2 ngebokong untuk lycan:

- Lihat map, lihat di semua lane, lalu pergi ke lane yang hanya ada 1 hero di sana ( sedang creeping mungkin ). Pastikan ga ada teman2nya di sekitarnya ( sebagian besar terlihat di lane lain ), jangan kesana klo sebagian besar musuh ga terlihat, mungkin itu perangkap.
- Dekati target, tp jangan sampe kliatan, sembunyi di hutan terdekat.. ajak teman mu yang stunner /slower klo mau, tp sebenarnya km sendiri juga bisa.
- Summon wolf mu , klo udah punya howl gunakan juga
- Majuin ‘invisible’ wolf mu, bawa ke-belakang target ( arah kabur nya ), lalu serang dr belakang, klo dia kabur jalannya di-block oleh wolf dan membuat nya harus memutari wolf, itu memberikan lebih banyak hit.
- Seharusnya wolf2 mu udah mengurangi banyak HP target, sebelum target benar2 kabur, langsung gunakan ulti, lalu MAJU dan kejar target.
- MS mu maksimum, punya attack speed baik, dan critical, klo targetmu hero2 nukers apalagi ga dilengkapi skill untuk kabur prosesnya ga akan lama.


Pasti ada yang bertanya kenapa majuin wolf duluan..? kenapa ga maju barengan wolf aj..?, karena tujuan utama nya adala ‘serangan kejutan’!!, kamu ga mau ‘ketahuan’ klo mau nge-bokong kan.. karena itu akan membuat target kabur duluan. Wolf mu invisible, bagus dimanfaatkan untuk ‘kejutan’. Lihat gambar..




Jakiro sedang Push di mid. Wolf ku yang ga kliatan mendekatinya, dan mulai nyerang dari belakangnya. Berhasil! Wolf membuat HP nya setengah, tp sayang dia belum mengeluarkan skill2 nya, tp bagusnya dia belum kabur juga ^^, panah merah adalah arah kaburnya. Lalu furion datang, sprout mungkin akan mengacaukan rencananya, tp sebenarnya setelah SS itu di ambil, furion menggunakan sprout untuk ngurung jakiro, membuat wolf2 ku ga bisa nyerang jakiro. Tapi itu menguntungkan buat ku, rencanaku amand donk.. nah karena sprout udah digunakan, jadi bisa ngejar.. .. Intinya adalah wolf duluan dgn harapan musuh menggunakan skill nya supaya ga ada skill lg untuk ‘menahan’ mu ngejar..


Wolf BUAS meski tanpa lycan..

Jangan biarkan wolf2 mu berdiam aj ga punya tujuan, potensi mereka terlalu besar untuk dibiarin diam aj. Apalagi untuk situasi klo km mati.. Jangan biarkan wolf mu diam aj. Gunakan wolf untuk balas dendam, kejar dia sampai kemanapun.. tp ingat jangan sampai dia di last-hit.

Selain itu, klo ada war dan membuat HP mu merah dan HARUS pulang ke fountain, tetap gunakan wolf mu untuk ikut membantu teman di war, kejar yang udah ‘apes’. Klo war sudah selesai, bawa wolf mu ke hutan creeping, atau kalau perlu jadikan ‘ward’ aj.


Wolf adalah mesin pembunuh-DPS!!

Ketahuilah level 4 wolf, klo keduanya nyerang 1 target akan menghasilkan 100 DAMAGE TIAP DETIK NYA(100 dps), apalagi dengan ‘howl’.. critical mereka akan menghasilkan LEBIH dari itu...

Spoiler Screenshot






Lihat pugna sedang melakukan apa.. wolf maju untuk membunuhnya.. sempat ga ya?



pastinya, 109 critical damage, hahah!! :D


Lycan bersama Pasukannya adalah mesin Penghancur!!

PUSH tower..
Yeah.. km menemukan hero yang tepat untuk getok2 tower dengan SUPER cepat. Kamu ada untuk ‘kekuatan dan semangat’ makhluk2 buas untuk menghancurkan bangunan2.. lihat gambar..

Spoiler Screenshot






Dengan kedua wolf, centaur, dan lycan level 16, tambahan damage dan attack speed dari feral dan howl, merobohkan tower adalah pekerjaan yang ‘menyeangkan!!’


BAYANGKAN secepat apa, klo km juga dibantu pasukan LABA-LABA. Belasan atau bahkan puluhan laba-laba nyerang tower bersama pasukanmu, Howl membuat damage laba-laba itu bertambah hampir 2 kali lipat. Dan Yang paling gila adalah..brood dengan ‘hunger’ (level 1 ) aktif.. bonus 104 DAMAGE untuk hero di bawah level 10!! IMBA kan.. ini soal menghancurkan tower KURANG DARI 4 DETIK loh!


Okay , di mid game serigala mu udah mendekati ‘sempurna’. Skill2 mu udah mentok, item2 mu udah lumayan, tapi untuk memimpin perburuan itu belum cukup. kapan howl sebaiknya digunakan, keputusannya ada di Tangan mu. Siap ga memimpin war di late? Semua pemakai lycan harusnya siap!!..







LATE ITEM
HELM OF THE DOMINATOR

Helm of the dominator Sangat sinergi dengan skill2 lycan, Semua ‘unit’ (termasuk yang didominate) akan mendapat Maksimum MS dan juga bonus damage dan attack speed dr howl dan feral, membuat mu menjadi SUPER PUSHER!


BLACK KING BAR


zeus aj (hero range ) beli ini di late game, apalagi hero pengejar seperti mu yang Meski ga bisa di-slow, tp ga kebal dengan ‘stun’. Sebenarnya klo kena stun, km tetap punya centaur untuk balas nge-stun sih, byar target ga kabur.


ALTERNATIVE ITEMS
CRANIUM BASHER


Karena item ini sudah ada cooldown jadi kamu tidak akan bisa permabash. Tapi Cranium basher akan menghapus masalah utamamu, karena kamu juga butuh semi-disable saat ngejar dengan Maksimum MS. Bisa menjadi alternatif SnY.


ARMLET OF MORDIGGIAN


Item damage yang cocok buat lycan Carry. Harga yang murah tapi memberikan banyak. Damage, armor, dan HP instant. Km Ga perlu khawatir soal –HP regen nya, karena km hanya akan mengaktifkan unholy strenght nya saat wujud serigala (itu hanya selama 8-15 detik ) membuat critical damagemu semakin gede.. Selain itu, kamu punya LIFESTEAL kan..


NECRONOMICON


Favorit item ku untuk lycan. Demon2 mu juga dapat efek dari skill2 mu, termasuk maksimum MS. Jadi ga ada masalah lagi untuk nge-burn mana lawan dan Mana-break juga. Alternatif dari dominator, kalau km mau jadi support di tim.



MANTA STYLE


Item ini bagus juga.. Kamu bisa membuat 2 image dalam wujud serigala dengan trik [MANTA STYLE] . Kedua image itu dapat efek2 dari skill mu, kecuali howl damage nya kliatan, tp sebenarnya ga ngaruh. Mayan lah..buat iseng2. tp TIDAK untuk battle yang serius!

STYGIAN DESOLATOR



Karena ORB tentu ini alternatif dari HotD. Ini item orb ‘kedua’ yang terbaik untuk lycan. Klo ga mau beli HotD, kusarankan ganti dgn yang ini. Corruption membuat damage ‘critical’ mu semakin GILA!


LUXURY ITEMS
MONKEY KING BAR

Tambahan damage lagi DAN attack speed lagi. Tapi karena wolf udah ga bisa ‘bash’ lagi, jadi sy ga masukin ini di ‘core’. Tp item ini Membuat DPS lycan mu menjadi semakin gilaa.


SATANIC


kalau mau upgrade Helm of dominatornya. Mengaktifkan Unholy rage satanic akan memoersakit lagi pukulanmu.


RADIANCE


Klo berencana beli ini, beli nya di early-mid game. Lycan mu akan ‘bersinar’, dan semakin BUAS ngejar musuh.



HEART OF TARASQUE

HP, strenght, damage, Regen, bagus bgt buat tanker sepertimu. Karena ga ada yang terlalu ‘spesial’ dari item ini jadi ga masuk core.


ASSAULT CUIRASS

Attack speed, armor, item support yang ga boleh kamu lupakan. Tergantung ‘kebutuhan’ tim dan teman2 mu.



Jangan Beli ini!
BURIZA


Critical makin cepat keluar tapi tidak usah lah, damage criticalnya ditambah. Beli di luxury aj.







LATE STRATEGY

Late game, sudah waktunya sang ‘ElDER WEREWOLF’ memimpin TIM!, klo km ngerasa mid game itu menyenangkan.. tunggu sampai km merasakan LUAR BIASA nya hero ini di late game. Serigala mu udah ‘jadi’, serigala yang kita CARI selama ini.. Raja dari binatang2 buas.

Untuk battle2 yang ‘serius’, howl adalah ‘pembangkit semangat’ tim, meski tambahannya ga bagus2 amat (untuk late game ), tapi cocok menjadi ‘kode’ untuk teman2 mu memulai war. Free ‘demon edge’ untuk semua teman mu. Membuat musuh2 akan menyadari ‘kalian’ dapat total 250 damage sebagai alasan untuk memulai war. Jadi semangat war ada di TANGAN mu.

Gaya bertarungmu di late game, kurang lebih sama dengan di mid game, hanya kali ini km akan lebih agresif, lebih sering nge-tank, dan nge-bokong.

Klo punya cukup uang, upgrade dominator mu ke satanic, karena lifesteal nya membuat mu semakin ‘susah’ dibunuh, lagi pula dominate creep di late game ga akan terlalu berguna lagi.

Nah.. ada sedikit ‘warning’ nih, lycan din battle juga dibutuhkan kecepatan tangan sih.. maksudku kamu punya 5 skill akitif ( howl,armlet,bkb,ulti, dan satanic), belum termasuk summon wolf dan mengendalikan mereka ( pegendalian micro). Jadi dibutuhkan latihan kombinasi menggunakan skill2 itu. Klo perlu Minta bantuan pemain lycan pro untuk latihan..

Last.. Belilah BKB, lalu jangan lupa selalu gunakann, Serigala ‘jadi’ bisa mendapatkan ‘rampage’ selama dia magic immune, asal dibantu ‘support’ yang ‘berguna’ juga. Kuharap kamu adalah pemimpin yang cerdas ^^.





ALLIES

Sebenarnya ini bukan bagian yang penting, sudah jelas serigala ‘best partner’ kita semua. Howl membuat si kembar meepo menghancurkan tower dengan sangat cepat. Howl membuat tanker2 (creep) ‘chen’ semakin kuat. Howl membuat hero spell caster seperti ‘Enigma’ menjadi hero DPS yang mengerikan bersama pasukan2 nya. Bahkan HOWL membantu si kecil techis BISA melakukan last-hit nya. Okay, Cukup dah..haha jangan mengingatkan lagi soal si LABA-LABA ..^^ 

HERO2 yang PUNYA AURA


Sinergi dengan aura2 mereka, membuat wolf mu semakin BUAS.





ENEMIES

ANTI-UNIT



Serigala sahabat semua orang ( di DotA aj nih berlakunya.. ^^), tapi terpaksa jadi ‘makanan’ mereka. Mereka ada untuk memusnahkan serigala mu.


STUNNERS


Tanpa BKB, kamulah sasaran mereka.


ANTI-BKB


ulti mereka ‘menembus’ magic immunity-mu.


ANTI-MELEE


Serangan - seranganmu (bersama wolf ) semkin memicu ‘counter helix’ axe, dan craggy exterior nge-stun sebelum rahang-mu menyentuhnya.

Sanity's Eclipse


Coba cek INT mu!
 

Rupture!


Adu lari sama dia? Kamu memang bisa saja menang, tapi sayangnya dengan MS maksimum damage rupture juga MAKSIMUM untukmu.





CLOSING

Seperti yang kau lihat, lycan lebih dari sekedar ‘pemburu’ terbaik yang pernah ada, dia juga DPS-er yang mengerikan. Memainkan hero ini sangat menyenangkan, memimpin pasukan makhluk2 BUAS, memangsa ‘hero’ adalah sarapanmu, mencapai PUCAK RANTAI MAKANAN, dan menjadi RAJA di KERAJAAN SERIGALA, semua akan kamu rasakan selama kurang lebih 1 jam.

Post a Comment

Popular Posts

Total Pageviews

Pages

Powered by Blogger.

Ads 468x60px

Followers

Search

Featured Posts

Free Flame/Fire Cursors at www.totallyfreecursors.com

Blogger templates